Yang Perlu Anda Ketahui Tips untuk Membuat Kartu Kredit

Salah satu kelemahan zaman modern adalah orang cenderung memperoleh begitu banyak hal yang sebenarnya tidak mereka butuhkan. Banyak gadget canggih menyediakan layanan menargetkan pasar konsumen yang luas dan munculnya berbagai penemuan ini entah bagaimana membutakan orang.

tips membuat kartu kredit

Karena keuangan - terutama uang - adalah salah satu perhatian utama banyak orang, beragam layanan manajemen keuangan dan pilihan keuangan muncul. Salah satu yang paling terlihat di antara lini layanan manajemen keuangan yang tak ada habisnya adalah kartu kredit.

Meskipun banyak orang bersaksi atas kenyamanan finansial yang Anda peroleh saat mengajukan permohonan kartu kredit, tidak berarti bahwa setiap kemudahan pembiayaan berlaku untuk Anda atau semua orang dalam hal ini.

Saat orang mengajukan kartu kredit, selalu ada alasannya. Bisa untuk mengatur keuangan mereka, membutuhkan uang ekstra atau untuk persiapan pengeluaran yang besar. Tapi, apa pun alasannya, orang-orang mengajukan permohonan kartu kredit karena kemudahan yang dimilikinya. 

Sekarang, Anda mungkin telah mendapatkan bagian dari penawaran kartu kredit 'yang telah disetujui sebelumnya' di surat virtual dan fisik Anda. Karena banyak orang sangat rentan ketika mereka mengajukan permohonan kartu kredit, beberapa penerbit kartu kredit memikat orang-orang ini dengan memberikan APR pengantar yang rendah, tidak ada penawaran biaya tahunan di antara berbagai fasilitas. 

Baca Juga :  Pentingnya Nilai sebuah kartu kredit bisnis 

Kecenderungan banyaknya alternatif dan kesepakatan "nilai" ini mempengaruhi orang yang ingin mengajukan kartu kredit. Ada daftar pro dan kontra yang tidak dapat disangkal saat Anda mengajukan permohonan kartu kredit, tetapi jika Anda benar-benar telah memutuskan untuk mengajukan kartu kredit, berikut adalah beberapa tips bermanfaat yang dapat memandu Anda dalam perjalanan belanja menggunakan kartu kredit. 

Sebenarnya, ada tiga langkah mudah yang harus Anda ikuti jika sudah memutuskan untuk mengajukan kartu kredit.

1. Jelajahi internet dan lakukan riset tentang kartu kredit. Dengan melakukan ini, Anda dapat membiasakan diri dengan berbagai istilah dan jenis kartu kredit.

2. Anda dapat membandingkan berbagai kartu kredit yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan terakhir, Anda sekarang dapat mengajukan permohonan kartu kredit pilihan Anda dengan mengisi aplikasi kartu kredit dengan mengunjungi perwakilan bank atau melalui online. Supaya bisa menemukan kartu kredit yang tepat dengan cepat dan mudah, terlebih dahulu sebelum Anda mengajukan kartu kredit, pastikan Anda menguasai ketentuan kartu kredit. 

3. Ketika Anda mengajukan permohonan membuat kartu kredit, Anda harus tahu apa sebenarnya “kartu kredit” itu. Menjadi bentuk pinjaman yang melibatkan biaya, kartu kredit biasanya memiliki syarat dan ketentuan kredit yang mempengaruhi keseluruhan biaya Anda. Jadi, sebaiknya Anda harus bandingkan persyaratan dan biaya sebelum Anda mengajukan permohonan kartu kredit dan setuju untuk membuka akun. Beberapa istilah sangat penting yang harus dilakukan dan dipahami dengan baik termasuk tingkat persentase tahunan atau APR.

Saat Anda mengajukan permohonan membuat kartu kredit, Anda harus tahu dulu bagaimana APR dapat memengaruhi akun kredit yang Anda gunakan nantinya. Sebagai ukuran biaya kredit yang dinyatakan sebagai tarif tahunan, APR harus diungkapkan sebelum Anda mengajukan permohonan kartu kredit sehingga Anda tidak akan diwajibkan atas akun dan laporan akun Anda di kemudian hari. 

Selain APR, tarif periodik harus diungkapkan kepada pemegang kartu sebelum mereka benar-benar mengajukan kartu kredit sehingga mereka dapat mengetahui saldo terutang dan biaya keuangan untuk setiap periode penagihan. Istilah penting lainnya yang perlu diketahui sebelum Anda mengajukan kartu kredit adalah masa bebas atau "masa tenggang", biaya tahunan, biaya transaksi dan biaya lainnya, biaya dan fitur lainnya, dan metode perhitungan saldo untuk biaya keuangan kartu kredit seperti saldo harian rata-rata, saldo yang disesuaikan , saldo sebelumnya, dan saldo dua siklus. 

Jika Anda bukan tipe orang yang cukup sabar untuk meneliti semua persyaratan ini, pastikan bahwa sebelum Anda mengajukan kartu kredit, penerbit akan memberikan penjelasan bagaimana saldo dihitung dan harus muncul di tagihan bulanan Anda. pernyataan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel