Membuat Guest Post Blog Yang Berkualitas untuk Blogger

Membuat Guest Post Blog Seo On Page

Cara Membuat Guest Post Blog Yang Berkualitas

Pemilik blog sukses yang memiliki banyak pengikut terkadang perlu menggunakan guest blog. Contoh kapan praktik ini mungkin ide yang bagus adalah ketika pemilik blog populer tidak dapat memposting entri blog baru untuk jangka waktu yang lama. 

Dalam hal ini kurangnya update blog dapat menyebabkan blog kehilangan trafik sehingga search engine google akan bijaksana bagi pemilik blog untuk mengatur guest blog atau serangkaian blogger tamu untuk memposting item baru selama dia tidak ada. 

Blogger ini mungkin juga ingin mengumumkan niat tersendiri untuk menggunakan blogger tamu selama periode waktu ini untuk memastikan pengunjung setia blog mengetahui situasi tersebut dan ini hanya sementara. Artikel pada blog akan membahas aspek penggunaan blogger tamu seperti periklanan untuk blogger tamu, pemilihan blogger tamu, dan kompensasi blogger tamu.

Inilah Cara Membuat Topik Guest Post yang Menarik

 

Beriklan untuk Guest Blog

Ada sejumlah lokasi di mana pemilik blog dapat beriklan untuk blogger guest mereka. Papan pekerjaan yang khusus untuk blogger atau penulis lepas adalah pilihan yang sangat baik untuk menemukan blogger guest sehingga akan sangat berpengaruh baik pada blog anda. 

Papan pekerjaan untuk blogger sering dikunjungi oleh blogger berpengalaman yang mencari peluang baru untuk blog sebagai kompensasi. Blogger ini mungkin memiliki cukup pengalaman yang khusus dilakukan dengan subjek blog atau mungkin hanya mahir membuat blog yang menarik tentang berbagai subjek. Papan pekerjaan untuk penulis lepas adalah pilihan bagus lainnya. 

Para penulis ini mungkin tidak memiliki pengalaman ngeblog tetapi mereka mungkin memiliki pengalaman menulis lain yang berguna. Pemilik blog harus mempertimbangkan untuk memposting artikel-artikel berkualitas pesan mendetail yang menentukan jenis pekerjaan yang dibutuhkan dan durasi proyek dan meminta klip dari penulis yang dapat digunakan untuk memverifikasi tingkat keahlian penulis.

Pemilik blog juga mungkin ingin mengiklankan guest post blog di papan pesan yang terkait dengan subjek blogger. Pengunjung blog ini mungkin belum tentu memiliki pengalaman menulis tetapi kemungkinan besar memiliki pengetahuan yang cukup tentang subjek blog dan karena itu mampu menghasilkan blog yang menarik dan berwawasan luas.


Memilih Guest Blog

Memilih guest blog yang harus dilakukan dengan sangat hati-hati untuk memastikan blogger tamu dapat diandalkan dan mampu menghasilkan posting blog yang artikulatif, informatif, dan menarik. Pemilik blog yang mengiklankan guest blog di papan pekerjaan untuk blogger dan penulis lepas harus meminta klip yang menunjukkan kemampuan penulis untuk menulis blog yang menarik SEO dan informatif. 

Saat beriklan di papan pesan untuk blogger tamu, pemilik blog mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan postingan sebelumnya dari pelamar untuk mengevaluasi kemampuan menulis dan pengetahuannya tentang materi pelajaran. Ia juga harus mempertimbangkan jenis tanggapan yang biasanya diperoleh dari papan pesan pemohon. 

Ini sangat penting karena ini merupakan indikasi yang baik tentang jenis respons yang akan diperoleh blog. Pemilik blogger juga harus meminta referensi tentang pelamar dan harus menghubungi referensi ini untuk mendapatkan informasi tentang etos kerja di dunia blogger dan kemampuan untuk menyelesaikan proyek.

Baca Juga : Mengoptimalkan Blog Anda untuk Mesin Pencari


Mengompensasi Guest Blog

Pemilik blog juga harus mempertimbangkan dengan cermat dan tepat bagaimana mereka bermaksud memberi kompensasi kepada guest post blog. Ini dapat dilakukan dalam bentuk kompensasi finansial atau dengan mengizinkan blogger tamu untuk memposting biografi singkat dengan tautan ke situs web atau blog pribadinya di akhir posting blog. 

Bentuk kompensasi terakhir pada dasarnya adalah ruang iklan gratis untuk guest blog Anda. Pemilik blog juga mungkin ingin memberi kompensasi kepada guest blog dengan kombinasi uang dan ruang iklan secara gratis. Terlepas dari metode kompensasi yang dipilih, pemilik blog harus mendiskusikan hal ini dengan guest blog sebelum pekerjaan dimulai dan harus membuat kontrak yang tertulis dengan blogger tamu yang secara eksplisit menyatakan persyaratan kompensasi untuk menghindari perselisihan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel